Wabup Dan Kapolres Rohil Launching Vaksinasi Usia 6- 11 Tahun Dan Dosis Lanjutan 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS MH dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik, Rabu (19/1/2022)  launching vaksinasi serentak Indonesia program anak usia 6 - 11 tahun dan dosis lanjutan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Wakil Bupati H Sulaiman SS. MH juga didampingi Sekdakab Rohil HM.Job Kurniawan, Kasdim 0321/Rohil, Mayor Arh Erlaba Paranginangin. 

Acara yang berlangsung di bawah protokol kesehatan inj juga di hadiri Asisten Tata Praja Setdakab Ferry H Farya, Kepala OPD dan  pejabat administrator dilingkungan Pemkab dan Upika Kecamatan Bangko.

Untuk mendukung sukses vaksinasi di turunkan Tenaga Vaksinator Klinik Polres Rohil, Dinas Kesehatan dan Puskesmas juga guru dan orangtua murid serta siswa Yayasan Perguruan Wahidin.

Wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS.MH menyebutkan saat ini Pemkab dan Instansi terkait berupaya mensukseskan target vaksinasi. " Hari ini untuk usia 6 sampai 11 Tahun dan pelajar, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi ini, " ucap Wabup Rohil ini.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  menjelaskan kehadiran Kapolres Rohil dalam program serentak ini untuk mensukseskan program pemerintah dan sinergitas.

" Pelaksanaan Vaksinasi serentak se- Indonesia, launching vaksinasi Covid - 19 bagi anak usia 6 - 11 tahun dan dosis lanjutan Pemerintah Kabupaten Rohil," tegas AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik.

" Kehadiran Polres guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib, aman, lancar, memastikan petugas tenaga kesehatan vaksinator. TNI dan Polri hadir dalam mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi dan memastikan tingginya animo masyarakat mengikuti vaksinasi," ujar Kapolres Rohil.

Selama pelaksanaan vaksin terlihat pelajar di dampingi orang tua dan guru mensupport peserta. " Alhamdulillah acara launcing berjalan lancar, " ucap beberapa orang tenaga medis yang melayani peserta vaksinasi. (HY)